Pilkada Wakatobi 2020, Konsolidasi Haliana dan Ilmiati Makin Kuat – Kendari Pos
Politik

Pilkada Wakatobi 2020, Konsolidasi Haliana dan Ilmiati Makin Kuat

Ilmiati Daud ketika mengikuti seleksi wawancara di kantor DPD PDIP Sultra. Ia menyatakan akan maju sebagai calon wakil bupati mendampingi Haliana.

KENDARIPOS.CO.ID — Konsolidasi Haliana dan Ilmiati Daud menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Wakatobi semakin kuat. Akhir pekan lalu, Haliana terlihat mendampingi Ilmiati saat seleksi wawancara di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra). Ilmiati yang diwawancara menyatakan bakal maju sebagai calon wakil bupati, sementara Haliana sebagai bupati.

“Kami ingin melihat Wakatobi lebih baik lagi. Sudah sering komunikasi mengenai daerah ini. Dari diskusi itu diketahui, bahwa kami memiliki kesamaan visi,” ujar Ilmiati, kemarin. Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Wakatobi ini juga mengaku akan mencoba mendaftar ke partai lain yang membuka penjaringan. “Ini kan baru PDIP yang buka. Saya akan coba peluang yang ada. Mudah-mudahan bisa mendapatkan dukungan,” harapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy