Persiapan Pelantikan DPRD Bombana, Seribu Undangan Disebar – Laman 2 – Kendari Pos
Bombana

Persiapan Pelantikan DPRD Bombana, Seribu Undangan Disebar

Lanjut mantan Asisten Bupati Bombana itu, anggaran pelantikan pun dianggararkan sebanyak Rp 292 juta. Saat ini, pihaknya telah merampungkan segala sesuatu untuk persiapan sampai hari H nanti. Persiapan pun sudah siap hingga 70 hingga 80 persen untuk penyelenggaraan pelantikan.

“Kesiapan anggaran itu sudah siap Rp 292 juta. Dengan dua kali pelantikan, pertama pelantikan anggota DPRD, kedua pelantikan tiga unsur pimpinan,” jelas Mahyuddin

Dirinya menambahkan telah berkoordinasi dengan pihak Pengadilan Pasar Wajo uton. Informasinya, tiga orang akan diutus ke Bombana dan siap hadir untuk melantik 25 anggota DPRD terpilih Bombana pada Oktober. Sementara untuk undangan akan mulai disebar lima hari sebelum pelantikan.

“Kami berharap dalam pelantikan ini nantinya bisa berjalan lancar sesuai yang kita harapkan. Semoga tidak ada hambatan sehingga proses pengambilan sumpah anggota DPRD yang baru ini bisa berjalan sebagaimana mestinya. Kita juga berharap nantinya mereka bisa bekerja maksimal untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat Bombana secara khusus,” tutupnya. (kmr)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy