Persiapan Pelantikan DPRD Bombana, Seribu Undangan Disebar – Kendari Pos
Bombana

Persiapan Pelantikan DPRD Bombana, Seribu Undangan Disebar

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Wajah baru akan segera mengisi kursi parlemen Bombana. Sesuai jadwal, pelantikan anggota DPRD Bombana terpilih ini dilaksanakan tanggal 1 Oktober. Untuk memastikan hal itu, Sekretariat DPRD Bombana mulai melakukan persiapan. Sebanyak seribu undangan pun siap disebar.

Sekretaris DPRD Bombana, Mahyuddin mengatakan akan menyiapkan seribu undangan pada acara pelantikan. Undangan ini ditujukan untuk berbagai kalangan baik itu dari tokoh masyarakat, pemuda, agama, kelompok organisasi yang aktif di Bombana, Forkopimda, pejabat eselon II dan III, KPU dan Bawaslu serta keluarga anggota DPRD.

“Pelantikan kali ini berbeda dengan lima tahun kemarin. Di mana biasanya pelantikan dilaksanakan di Kantor DPRD Bombana, namun kali ini, para legislator Bombana ini bakal dilantik di gedung Auditorium Kantor Bupati Bombana,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top