Persambi Sultra Lebarkan Sayap, 11 Pengcab Terbentuk – Kendari Pos
Olahraga

Persambi Sultra Lebarkan Sayap, 11 Pengcab Terbentuk

Ketua Pengrov Persambi Sultra, Fendy Abdullah Hairin, M.AP bersama Ketua Umum KONI
Pusat, Jendral (Purn) Marciano Norman.

KENDARIPOS.CO.ID — Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sambo Indonesia (Persambi) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mengembangkan sayap. Pasca resmi diterima sebagai salah satu cabor dalam naungan KONI Sultra, olahraga beladiri asal Rusia ini telah memiliki 11 Pengcab masing-masing di Muna, Muna Barat, Baubau, Buton, Busel, Buteng, Kolaka, Konawe, Konawe Utara, Kota Kendari dan Konawe Selatan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Pengprov Sambo Sultra, Fendy Abdullah Hairin, M.AP. “Kita bersyukur saat kepengurusan sejumlah daerah mulai terbentuk. Jadi kepengurusan ini baru di SK kan secara resmi artinya sudah memenuhi syarat untuk dilaporkan ke KONI daerah masing-masing. Lalu menunggu proses pelantikan,” katanya, Kamis (5/9).

Menurut Fendy, ada beberapa langkah awal yang telah dilakukan Pengprov Persambi. Pertama, membentuk kepengurusan pada kabupaten dan kota. Lalu menyerahkan regulasi cabor Sambo, atribut seperti baju pengurus, kostum atlet, bendera dan PIN. Lalu memprogramkan pengiriman pelatih mengikuti pelatihan wasit di Jakarta. Sebagai ketua kata dia, tugas dan amanah harus dijalankan sebaik-baiknya. Meski begitu, ia berharap harus ada saling mengoreksi diri jika ada kesalahpahaman atau beda pendapat di kepengurusan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top