Peringati Hari Jantung Sedunia, Prodia Berikan Keringanan Biaya Hingga 20 Persen – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Peringati Hari Jantung Sedunia, Prodia Berikan Keringanan Biaya Hingga 20 Persen

Bagi yang ingin memeriksakan kesehatan jantung, bisa mengunjungi Prodia Cabang Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam rangka memperingati Hari Jantung Sedunia (World Heart Day), Prodia turut berpartisipasi dengan memberikan keringanan biaya sebesar 20 persen kepada masayarakat yang hendak memeriksakan kesehatan jantungnya.

Customer Care Prodia Cabang Kendari, Novita Ayu menjelaskan, ada empat jenis pemeriksaan kesehatan jantung yang ditawarkan pihaknya. Yakni ProHeathy Heart 1, 2, 3, dan Pemeriksaan VASCULArisk.

Pada ProHealthy Heart 1, kata Novi, pasien akan diidentifikasi risiko penyakit jantung berdasarkan profil lemak dan hs-CRP (penanda terjadinya peradangan). “Jenis Pemeriksaannya adalah Cholesterol Total, Cholesterol LDL Direk, Cholesterol HDL, Trigliserida, Apo B, hs-CRP,” jelasnya.

Kemudian pada ProHealthy Heart 2, yakni pemeriksaan yang dilakukan untuk mengetahui risiko terkena penyakit jantung pada orang dengan diabetes. Adapun jenis pemeriksaannya adalah HbA1C, Cholesterol Total, Cholesterol LDL Direk, Cholesterol HDL, Trigliserida, Apo B, hs-CRP, Apo A1, Ratio Apo B/Apo A1.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy