Penunjukan Wakil Ketua DPRD Bombana, PAN Tunggu Rekomendari DPP – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Penunjukan Wakil Ketua DPRD Bombana, PAN Tunggu Rekomendari DPP

Anggota DPRD Bombana itu mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan siapa yang akan dipilih oleh DPP dari tiga nama tersebut. Pasalnya DPP punya penilalian tersendiri dalam menentukan unsur pimpinan legislatif di setiap daerah. “Itu kewenangan DPP, kami tidak bisa intervensi. Yang jelasnya kami tinggal menunggu hasil dan kemudian diserahkan ke DPW selanjutnya diteruskan ke kami DPD Bombana,” katanya.

Juntas juga mengatakan, internal PAN juga mempunyai beberapa kriteria tersendiri dalam menentukan siapa yang layak memimpin di parlemen. Dua diantaranya dipastikan dia kader dan memiliki suara tertinggi. Dari suara tertinggi yang diusulkan adalah Ardi A dengan perolehan 2.417 dukungan. “Kalau mau melihat dari suara, kita sudah bisa tebak siapa. Namun bila dilihat dari posisi kader, Andi Firman juga berpotensi karena dia sebelumnya Ketua DPRD Bombana selama periode 2014-2019. Tapi kita harus kembali ke DPP karena bukan kami di DPD yang menentukan itu,” ulangnya, menegaskan. (kmr)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top