Penunjukan Wakil Ketua DPRD Bombana, PAN Tunggu Rekomendari DPP – Kendari Pos
Politik

Penunjukan Wakil Ketua DPRD Bombana, PAN Tunggu Rekomendari DPP

Ilustrasi


KENDARIPOS.CO.ID — Kursi Ketua DPRD Bombana kini tak lagi menjadi milik Partai Amanat Nasional (PAN). Posisi tersebut dirabut Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) yang menjadi pemenang Pemilu 17 April 2019 lalu. Meski demikian, PAN tetap berada pada komposisi unsur pimpinan parlemen sebagai Wakil Ketua I dengan perolehan lima kursi. Siapa yang akan menduduki jabatan itu, saat ini masih dalam proses perundingan di internal PAN.

Hal tersebut disampaikan Sekertaris DPD PAN Bombana, Juntas. Disebutkan, ada tiga nama yang di usulkan oleh DPW PAN ke DPD. Mereka adalah Ardi A, Andi Firman dan Abdul Rauf. “Dari kami di DPD mengusulkan lima nama ke DPW yaitu Ardi A, Andi Firman, Abdul Rauf, Musrif dan Ashkar. DPW melakukan asesmen dan ada dua yang gugur karena tidak hadir pada tahapan tersebut. Kemudian tiga nama yang lolos diserahkan ke DPP,” sebutnya, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy