Pengelolaan JDIH Terbaik, Pemkab Konsel Raih Penghargaan Nasional – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Selatan

Pengelolaan JDIH Terbaik, Pemkab Konsel Raih Penghargaan Nasional

Pj Sekprov Sultra, La Ode Mustari mengucapkan selamat kepada Pemkab Konsel yang terpilih sebagai pengelola JDIH terbaik tingkat Provinsi Sultra. Ia berharap kegiatan ini menjadi momentum saling berkoordinasi, konsultasi, bimbingan, fasilitasi serta klarifikasi masalah-masalah yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas daerah. Dengan begitu, bisa melahirkan penyusunan produk hukum daerah yang berkualitas.

Wabup Konsel, Dr. Arsalim Arifin menyampaikan puji dan syukur atas apresiasi atas capaian itu. Menurutnya, ini menjadi kebanggaan daerah. “Kita bersyukur atas penghargaan ini, sebagai wujud perhatian pemerintah untuk anggota JDIH, yang juga sejalan dengan reformasi hukum yang telah dicanangkan pemerintah sejak tahun 2017 melalui pembentukan peraturan perundang-undangan,” ujar Arsalim.

Arsalim berharap dapat menyamakan persepsi dan pemahaman dalam mengimplementasikan serta menindak lanjuti berbagai regulasi yang dikeluarkan pemerintah pusat dan disinkronkan dengan perencanaan dan pelaksanaan program di daerah sekaligus sebagai wadah pembinaan, koordinasi dan konsultasi.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy