Pemprov Sultra Rombak Organisasi : Biro Kerjasama Dihapus, Biro Perlengkapan Dibentuk – Kendari Pos
Metro Kendari

Pemprov Sultra Rombak Organisasi : Biro Kerjasama Dihapus, Biro Perlengkapan Dibentuk

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Rombak organisasi di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra akan dilakukan. Biro Kerjasama akan dilebur dengan Biro Pemerintahan berdasarkan Permendagri nomor 56 tahun 2019 tentang pedoman nomenklatur dan unit kerja Sekretariat Provinsi, Kabupaten Kota.

Selain melebur biro, juga akan dilakukan pembentukan lembaga baru yakni Biro Perlengkapan. “Namun bukan berarti Biro Perlengkapan menggantikan Biro Kerjasama. Sebab dalam aturan baru, Biro Kerjasama akan dihilangkan,” ungkap Kepala Biro Pemprov Sultra, Ali Akbar. Katanya, proses peleburan biro tengah berlangsung. Paling lama Desember mendatang, Biro Kerjasama akan dilebur.

Katanya, Biro Kerjasama dalam regulasi yang baru itu dihilangkan. Sedangkan pembentukan Biro Perlengkapan akan ditetapkan Desember, sebab awal Januari 2020 anggarannya sudah mulai berjalan. Biro Perlengkapan akan menangani aset-aset yang berada di satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tidak mendukung tugas pokoknya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy