Pemkab Konut Berikan Kuliah Gratis Bagi Guru Honorer Tamatan SMA – Kendari Pos
Edukasi

Pemkab Konut Berikan Kuliah Gratis Bagi Guru Honorer Tamatan SMA

KENDARIPOS.CO.ID — Peningkatan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Konawe Utara (Konut) terus digalakan dikepemimpinan Ruksamin-Raup. Tak hanya memberikan bantuan pendidikan bagi mahasiwa, melainkan guru honorer dengan status pendidikan SMA turut diberikan ruang untuk meningkatkan kualitasnya.

Bupati Konut, Ruksamin didampingi Kadis Dikbud, Lapeha dan pihak UT Kendari saat membuka orientasi mahasiswa baru yang diikuti pegawai lingkup Konut.

Pemkab Konut memberikan peluang melanjutkan pendidikan strata satu (S1) secara gratis melalui kerja sama Universitas Terbuka (UT) Kendari. Baru-baru ini, UT Kendari bersama Dikbud Konut membuka kuliah perdana pada salah satu SMP di Kecamatan Lasolo.

“Untuk tahun ini ada 100 orang guru honorer yang dikuliahkan di UT. Mulai dari guru TK, SD sampai SMP. Mereka yang diberikan kuliah gratis adalah tamatan SMA yang sedang menjadi tenaga pengajar,” ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Konut, Lapeha.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy