Pemkab Kolaka Usul 246 Formasi Untuk CPNS dan PPPK – Laman 2 – Kendari Pos
Kolaka

Pemkab Kolaka Usul 246 Formasi Untuk CPNS dan PPPK

Mantan Kabag Hukum Setda Kolaka itu menjelaskan, untuk PPPK hanya bisa dilamar oleh pegawai honorer. Untuk itu, saat pendaftaran nanti pelamar yang memilih PPPK harus menunjukkan SK honornya. “Pelamar hanya boleh memilih satu saja. Apakah mendaftar CPNS atau PPPK. Untuk PPPK harus menunjukkan SK honornya karena itu diperuntukkan bagi yang masih honor,” jelasnya.

Mujahidin mengungkapkan, dari 246 formasi yang diusulkan itu, sebagian besar adalah formasi tenaga kesehatan dan guru. Apakah jumlah usulan formasi tersebut disepakati atau tidak, Mujahidin belum mengetahuinya. Sebab kata dia hingga saat ini pihaknya belum menerima jawaban dari Kemenpan RB.

“246 itu baru usulan. Jadi masih bisa berubah karena belum disepakati. Tapi biasanya jumlah yang disetujui oleh Kemenpan RB itu di bawah usulan. Tidak pernah di atas jumlah usulan. Biasanya disesuaikan dengan jumlah PNS yang akan pensiun. Untuk Kolaka tahun 2019 ini ada 130 orang pensiun,” tuturnya. (fad)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top