Pemda Koltim Serius Poles Objek Wisata – Laman 2 – Kendari Pos
Kolaka Timur

Pemda Koltim Serius Poles Objek Wisata

“Kalau berdasarkan perencanaan pembangunan di Wesalo itu. Menara pandang, pangung seni, parkiran, gasebo, wc dan kantin, TC (pusat informasi) dan jalan setapak,” jelasnya kemarin.

Saat ini, pengerjaannya sudah dimulai. Jika melihat progres, pengerjaannya telah mencapai 50 persen. Padahal dana yang baru diterima rekanan sekitar 25 persen. Makanya, ia optimis proyek pengerjaannya bisa dirampungkan sesuai jadwal.

“Dananya sudah cair 25 persen ke kontraktor. Kita harapkan pekerjaannya bisa dikebut sebelum masa kontrak berakhir pada bulan Oktober mendatang. Selain itu, kualitas dan kuantitas juga tetap dijaga agar kontruksi bangunan tersebut bisa dinikmati lama,” ujarnya.

Tidak hanya wisata Puncak Wesalo, ia meyakini pengerjaan fasilitas Air Terjun Tetewa bisa dituntaskan. Hingga kini, progres pengerjaannya juga di atas 50 persen. Adapun fasilitas yang dibangun di kawasan air terjun ini berupa pembuatan pagar, gapura, bootwal, rambu penunjuk dan lainnya. (kus)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top