Pelunasan PBB Dideadline 30 September – Kendari Pos
Metro Kendari

Pelunasan PBB Dideadline 30 September

Perumahan penduduk di Kota Kendari yang dikenakan PBB. Proses pembayaran PBB paling lambat 30 September 2019.

KENDARIPOS.CO.ID — Warga Kota Kendari harus segera membayar pajak bumi dan bangunan (PBB). Deadline pelunasan kewajiban warga itu, 30 September mendatang. Sesuai regulasi, denda 2 persen akan diberikan terhadap wajib pajak yang tak melunasi iuran tahunan itu.

Plt. Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Kendari Drs. Sapri MSi mengajak masyarakat untuk tidak lagi menunggu tim yustisi penunggak pajak mendatangi mereka. Urusan PBB, kata dia sudah menjadi iuran tahunan, sehingga warga seharusnya punya panggilan jiwa untuk menunaikannya.

“Kita imbau agar segera melunasi PBB nya karena tanggal 30 September, sudah jatuh tempo,” katanya. Sekretaris BPPRD ini mengaku pihaknya sudah mengumumkan dan menyosialisasikan kewajiban pajak itu. Bahkan pemerintah, telah menjalin kemitraaan dengan lembaga lain untuk mempermudah pelayanan pajak itu.

“Kita sudah sampaikan juga ke camat dan lurahnya bahwa tolong diingatkan wargannya untuk kewajiban pajak. Kita juga sudah bekerja sama dengan bank, PT. Pos atau bisa ke kantor saja, banyak pilihan karena untuk bayar tinggal cari termudah dan terdekat saja,” lanjutnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy