Peduli SDA, Unsultra Gandeng KLKH Dalam Pengembangan Tridharma – Laman 3 – Kendari Pos
Edukasi

Peduli SDA, Unsultra Gandeng KLKH Dalam Pengembangan Tridharma

Ia pun menambahkan, beberapa poin yang menjadi fokus kerja sama yaitu menjadikan Unsultra sebagai mitra KLHK dalam pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Kemudian, menjadikan Unsultra sebagai institusi pembangunan pendidikan melalui pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, khususnya di bidang Kawasan Hutan Dengan Tujuan Khusus ( KHDTK ).“Untuk meningkatkan pengelolaan hujan lestari dan mencegah deforestasi, degradasi hutan, serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi berkelanjutan,” ucapnya.

Sementara itu, Rektor Unsultra, Prof. Dr. H. Andi Bahrun, mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Unsultra terhadap SDA yang dimiliki masyarakat Sultra. “Selaku perguruan tinggi swasta yang ada di Bumi Anoa. Unsultra terus berkomitmen untuk ikut mengelola SDA dengan baik tanpa merusak lingkungan. Adanya diskusi yang kita lakukan oleh mahasiawa dan KLHK dapat memberikan tambahan ilmu pengetahuan tentang pengelolaan SDA dengan baik, dan dapat menjadi bahan mahasiswa untuk melakukan diskusi di dalam perkuliahan,” ujarnya. (idh)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top