Peduli Pengembangan Sektor Perikanan Sultra, FPIK UHO Gelar Seminar – Kendari Pos
Edukasi

Peduli Pengembangan Sektor Perikanan Sultra, FPIK UHO Gelar Seminar

KENDARIPOS.CO.ID — Potensi kelautan Indonesia yang memiliki luas wilayah laut sebesar 70 persen dari luas daratannya, dengan keragaman hayati terbesar di di dunia. Seharusnya mampu memberikan kontribusi yang besar untuk menyejahterakan ekonomi masyarakat Indonesia. Namun, potensi yang sangat besar tersebut belum bisa dimanfaatkan masyarakat sebagai salah satu sektor penggerak ekonomi bangsa.

Dekan FPIK UHO Prof.Ir.H.La Sara., M.S.,Ph.D., (lima dari kanan) saat berfoto bersama dengan peneliti terbaik pada seminar yang dihelat di Hotel Claro Kendari, Sabtu (14/9) lalu.

Hal inilah yang menjadi fokus utama dari seminar nasional yang dihelat Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Halu Oleo (FPIK UHO) di Hotel Claro Kendari, Sabtu (14/9) lalu. Kegiatan ini bertajuk Implementasi Inovasi IPTEK Perikanan dan Kelautan Dalam Mewujudkan Pencapaian Subtainable Devlopment Goals.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy