Peduli Pendidikan, Bupati Bombana Raih Penghargaan Nasional – Laman 2 – Kendari Pos
Bombana

Peduli Pendidikan, Bupati Bombana Raih Penghargaan Nasional

Kepedulian Bupati Tafdil atas peningkatan pendidikan di Bombana tergambar jelas dalam beasiswa Gembira Cerdas, peningkatan kompetensi guru-guru, penuntasan buta aksara dan beberapa program lainnya. Semua program kerja itu bermuara pada upaya peningkatkan kualitas SDM masyarakat Bombana melalui sektor pendidikan.

Dengan sederet program peningkatan mutu pendidikan itu, Kabupaten Bombana dalam kendali duet Tafdil dan Johan Salim sebagai wakil bupati menjadi salah satu daerah mendapatkan penganugrahan tersebut. Abdul Rauf menegaskan pencapaian Tafdil melalui penghargaan itu menjadi motivasi Pemkab Bombana dalam peningkatan pendidikan untuk menciptakan SDM yang kompeten dan kompetitif. “Tentunya ini akan memacu semangat bupati beserta jajaran untuk terus bekerja demi rakyat. Dan ini adalah apresiasi yang membanggakan karena hasil kerja bupati mendapatkan apresiasi luar biasa di tingkat nasional,” tutup Abdul Rauf. (kmr)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy