PDIP Target “Hattrick” di Pilbup Muna – Kendari Pos
Politik

PDIP Target “Hattrick” di Pilbup Muna

Muh. Akhirullah (kiri) dan sejumlah pengurus DPC PDIP Muna saat menerima pendaftaran peserta penjaringan Pilbup serentak 2020.

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Muna berambisi kembali memenangi pemilihan bupati (Pilbup) pada tahun 2020 mendatang. Partai besutan Megawati Soekarno Putri itu ingin mencetak tiga kali kemenangan beruntun sejak Pilbup Muna 2010 dan 2015 lalu. PDIP kini tengah menyiapkan kader melalui penjaringan terbuka.

Ketua Panitia Penjaringan, DPC PDIP Muna, Muh. Akhirullah, menyebutkan, partainya berupaya menjaga tradisi tersebut dengan kembali menyiapkan kompetitor terbaik. Hal itu untuk mengulang kemenangan manis pada 2010 dengan memberi andil pada kemenangan LM. Baharuddin dan Malik Ditu serta selanjutnya pasangan LM. Rusman Emba-Malik Ditu pada Pilbup 2015 lalu.

PDIP Muna sendiri sudah menampung calon kandidat Pilbup 2020. Mereka yang sudah mendaftarkan diri dalam penjaringan antara lain LM. Rusman Emba, LM. Rajiun Tumada, Syarifuddin Udu, AKBP (Purn) Abdul Asis, Saharuddin Saga dan Mahmud. Nama terakhir mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati. “Kami menjaring yang terbaik sesuai misi partai mencetak hattrick,” jelasnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy