Pastikan Legalitas OKP, Kesbangpol Bombana Lakukan Verifikasi – Kendari Pos
Bombana

Pastikan Legalitas OKP, Kesbangpol Bombana Lakukan Verifikasi

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk memastikan keabsahan Organisasi Kepemudaan (OKP), Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemkab Bombana melakukan verifikasi. Tidak hanya legalitas, verifikasi yang tersebut juga untuk mengetahui jumlah OPK yang berada di Kabupaten Bombana.

Kepala Kesbangpol Pemkab Bombana, Andi Bahtiar yang mengatakan verifikasi yang dilakukan untuk memastikan legalitas OKP tersebut legal atau tidak. ” OKP dan perkumpulan yang lain akan dilihat Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (ADRT). Apakah sudah sesuai atau tidak, juga legalitasnya kami verifikasi,” katanya.

Andi Bahtiar menargetkan bulan September verifikasi telah selesai dilakukan. Untuk OPK dan lembaga hukum lainnya untuk wilayah Kabaena dan Poleang telah selesai dilakukan dan kini tinggal diwilayah Rumbia dan sekitarnya. “Kami targetkan bulan ini (September red) sudah rampung semua,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top