Pascaoperasi Pemisahan Kembar Siam, Begini Kabar Akila-Azila – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Pascaoperasi Pemisahan Kembar Siam, Begini Kabar Akila-Azila

Kondisi Akila Dewi Syabila dan Azila Dewi Sabrina terus membaik. Saat ini mereka masih berada di RSUD dr.Sutomo, Surabaya. Rencana, awal bulan depan sudah kembali ke Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Pascaoperasi pemisahan kembar siam, kondisi Akila Dewi Syabila dan Azila Dewi Sabrina terus membaik. Keduanya sudah dapat berinteraksi. Tim dokter RSUD dr.Sutomo, Surabaya yang dipimpin dr.Agus Harianto SpA (K) terus memantau dan mengawasi kondisi si kembar.

Tim dokter sudah memberi sinyal, Akila dan Azila sudah dapat pulang ke Sultra dalam satu dua pekan ke depan. Akan tetapi dokter meminta pihak pemerintah Sultra yang menjemput si kembar dan keluarga.

“Insya Allah tanggal 1 Oktober sudah bisa pulang. Tapi dr.Agus Harianto SpA (K) tunggu informasi dari pemerintah Sultra. dr.Agus Harianto SpA (K) yang minta Pemprov yang datang jemput si kembar,” kata Jayasrin, ayah Akila dan Azila, saat dihubungi Kendari Pos, Selasa (24/9).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy