Pameran September Ceria, PT Hasrat Abadi Wuawua Sukses Jual 75 Unit – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Pameran September Ceria, PT Hasrat Abadi Wuawua Sukses Jual 75 Unit

KENDARIPOS.CO.ID — PT. Hasrat Abadi Wuawua Kendari, sebagai main dealer Yamaha di Sulawesi Tenggara (Sultra), sukses menjual 75 unit saat Pameran September Ceria yang dilaksanakan sejak tanggal 11 hingga 15 September. Tak hanya itu, pada event itu, juga tercatat 200 data prospek pesanan motor Yamaha dari berbagai tipe yang ditawarkan.

Sales PT Hasjrat Abadi bersama produk terbaru Yamaha, jenis matic Freego yang dipamerkan pada Pameran September Ceria yang dihelat di Lippo Plaza kemarin.

Area Control PT Hasrat Abadi Kendari Muhammad Irfan mengungkapkan, pameran yang berlangsung pada pekan lalu, sukses menarik antusias pengunjung dari Lippo Plaza kendari. “Pameran tersebut menjadi ajang bagi kami, untuk memperkenalkan produk terbaru dari Yamaha Motor, yakni jenis motor matic Freego, kepada seluruh pelanggan setia dari Yamaha,” jelasnya saat ditemui Kendari Pos, Senin (16/9).

Sambung dia, pameran tersebut menjadi kesempatan bagi seluruh pecinta motor Yamaha di Kota Kendari, untuk mendapatkan promo menarik yang ditawarkan pada pameran tersebut. “Lima hari berlangsung pengunjung Lippo Plaza kendari, memanfaatkan harga murah serta potongan harga melalui cashback, baik kredit maupun transaksi secara tunai yang kita tawarkan,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top