Optimalkan Bantuan, Pemkab Konut Latih RTMP – Kendari Pos
Konawe Utara

Optimalkan Bantuan, Pemkab Konut Latih RTMP

Ruksamin

KENDARIPOS.CO.ID — Tahun 2019, sebanyak 934 rumah tangga miskin peternakan (RTMP) di Konawe Utara (Konut) mendapatkan bantuan dari Kementerian Pertanian (Kementan). Agar bantuan berupa ayam ternak itu bisa benar-benar bermanfaat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut melakukan pendampingan.

Tidak hanya itu, Pemda juga menggandeng Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan melalui Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak Denpasar. Tidak hanya pendampingan, Pemda juga melakukan bimbingan teknis (bintek) dan pelatihan yang digelar, Selasa (12/9).

Bupati Konut, Ruksamin berharap penerima bantuan benar-benar memanfaatkan bimtek untuk menjadi bahan pembelajaran untuk mendapatkan hasil maksimal. “Saya berharap peserta bimtek benar-benar mengikuti kegiatan ini dengan baik. Bukan hanya sekedar datang untuk menggugurkan kewajiban. Tetapi ada hasil dan target yang harus dicapai,”pesan Ruksamin saat membuka Bintek kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top