Musorprov KONI Digelar 16 Oktober – Kendari Pos
Olahraga

Musorprov KONI Digelar 16 Oktober

Erickson Ludji

KENDARIPOS.CO.ID — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), telah menetapkan jadwal pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) ke-VII . Agenda pemilihan ketua umum induk olahraga dipastikan berlangsung 16-17 Oktober 2019 pada salah satu hotel di Kota Kendari.

Sekretaris Umum (Sekum) KONI Sultra Erickson Ludji, mengatakan pihaknya telah menggelar pertemuan internal untuk menyusun apa saja yang akan menjadi bahan dalam perhelatan Musorprov nanti. Semua terikat pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). “Kami sudah membentuk tim steering comittee untuk bekerja secara maraton. Mereka nanti akan mempersiapkan semua materi baik rancangan acara, rancangan tata tertib, rancangan materi dalam setiap komisi, termasuk konsideran dalam Rangtap (Rancangan Ketetapan) dan Rantus (Rancangan Keputusan),” ujarnya, Senin (23/9).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy