Musdar Tunggu Respon DPP PAN – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Musdar Tunggu Respon DPP PAN

Meski dirinya tidak lagi maju sebagai anggota DPRD Konkep, pria yang dikenal ramah itu mengaku, masih terus mengabdi pada ruang yang berbeda untuk masyarakat Wawonii. “Jangan dijadikan dengan selesainya masa jabatan di DPRD Konkep, saya tidak akan mengabdi lagi. Saya akan terus mengambil peran pada tempat yang lain. Tidak lagi secara formal sebagi Ketua DPRD, tapi sebagai seseorang yang mungkin juga masi ada manfaatnya untuk masyarakat kita. Pengabdian saya masih akan terus berlanjut,” tegasnya.

Untuk diketahui, perolehan kursi PAN Konkep saat Pilcaleg 17 April lalu, berhasil memperoleh tiga kursi DPRD. Itu berarti tinggal membutuhkan koalisi satu kursi untuk bisa mengusung Cabup Konkep. Ditanya soal beredarnya pamflet pemimpin masa depan di linimasa media sosial Facebook grub Perubahan Konawe Kepulauan, dirinya menanggapi dengan santai. “Pemimpin masa depan itu tafsirannya sangat panjang. Saya tetap menunggu sinyal dari DPP. Kalau rekomendasi itu ada, sebagai kader tulen ya saya siap,” optimisnya. (san)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy