Menatap Pra-PON 2019, Percasi Sultra Andalkan Pecatur Kolaka – Kendari Pos
Olahraga

Menatap Pra-PON 2019, Percasi Sultra Andalkan Pecatur Kolaka

Atlet catur Sultra mengasah skill saat Kejurprov belum lama ini.

KENDARIPOS.CO.ID — Enam Pecatur Sulawesi Tenggara (Sultra) siap mengikuti ajang Prakualifikasi Pekan Olahraga (Pra-PON) Catur di Manado, Sulawesi Utara (Sulut) dan Karo, Sumatra Utara (Sumut) Oktober dan November mendatang. Sebelumnya, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sultra, pekan lalu (14-15/9) melakukan seleksi atlet catur. Ada empat atlet Putra hasil dari 11 pecatur dan satu atlet putri dari delapan pecatur handal Sultra yang dipertandingkan secara internal, guna melihat kemampuan dan potensi terbaik.

Sekretaris Umum (Sekum) Pengprov Percasi Sultra Zumi Kudus mengatakan, enam atlet catur merupakan perwakilan dari beberapa daerah. Diantara empat pecatur putra yang akan bermain pada Pra-PON 2019 zona Sulawesi, ada salah satu pemain master catur nasional yang memiliki ‘wild card’ yakni Andi Ballado, AC.,MN. Dia pecatur andalan dari Kabupaten Kolaka. Wild Card ini merupakan bentuk kebijakan Pengprov Percasi Sultra kepada Andi Balado untuk tidak mengikuti seleksi dengan 11 pecatur putra lain.

Laman: 1 2

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy