Menatap Kursi Ketua KONI Sultra, Agista Banjir Dukungan – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Menatap Kursi Ketua KONI Sultra, Agista Banjir Dukungan

Ketua Asprov PSSI Sultra, Sabaruddin Labamba mengaku siap mendukung Agista Ariyani maju pada pemilihan Ketua KONI. Ia merasa Agista Ariyani memiliki visi dan misi besar dalam membina dan mengembangkan olahraga Sultra yang sekitar 10 tahun terasa miskin prestasi. Untuk itulah, ia mengingatkan tim 7 bekerja sesuai aturan dan tidak terus mengulur-ulur waktu pelaksanakan Musorprov.

“Kami minta Tim 7 yang terbentuk untuk melakukan penjaringan dan penyaringan Ketum KONI bisa bekerja dengan serius. Begitupun dengan KONI harus berpegang pada ketentuan KONI Pusat. Semoga tidak ada lagi perubahan jadwal yang dilakukan oleh TPP. Ini bisa memperlambat Musorprov yang seharusnya sudah dilaksanakan berapa bulan lalu,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi Hukum KONI Sultra, Muhammad Amir memastikan tidak ada aturan yang mengganjal pencalonan Agista Ariyani. Menurutnya, UU nomor 3 tahun 2005 disangkakan bisa menjerat langkah dianggapnya keliru. Yang dimaksud pada Pasal 40, yakni ASN, TNI-Polri atau mereka yang terpilih melalui pemilihan seperti Kepala Daerah. Sementara Agista bukanlah pejabat publik struktural. “Kita harus fokus dengan dengan bunyi pasal 40. Jangan melebih-lebihkan dan keluar dari pasal itu,” jelasnya. (int)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy