Menatap Kursi Ketua KONI Sultra, Agista Banjir Dukungan – Kendari Pos
Metro Kendari

Menatap Kursi Ketua KONI Sultra, Agista Banjir Dukungan

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Peluang Agista Ariyani menuju kursi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra kian terbuka. Dukungan terhadap istri gubernur Sultra, Ali Mazi ini terus berdatangan. Tim pemenang Agista bahkan mengklaim telah mendapat dukungan dari 14 pengurus KONI kabupaten/kota. Tidak hanya itu, lebih dari 16 Pengprov Cabang Olahraga (Cabor) siap memberi suaranya pada pemilihan ketua induk organisasi olahraga terbesar di Sultra.

“Kami ingin memastikan Ibu Ariyani akan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum (Ketum) KONI Sultra periode mendatang. Kami dari tim pemenangan optimis dan yakin bahwa Aryani mampu mendapatkan syarat dukungan berdasarkan ketentuan Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP),” kata La Ode Suryono, Ketua Tim Pemenangan Agista Ariyani, di salah satu rumah makan di Kendari, Sabtu (14/9).

Saat ini kata pria yang akrab disapa Jhon, dukungan terhadap Agista Ariyani terus mengalir. Salah satunya Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Sultra yang terang-terangan telah menyatakan dukungan. Namun ia masih enggan menyebutkan Pengprov Cabor maupun pengurus KONI daerah lain yang telah menyatakan bergabung.

“Kami masih terus melakukan komunikasi dengan Pengprov Cabor dan KONI. Alhamdulillah, sudah banyak yang berikan dukungan. Kami sangat ‘welcome’ bagi mereka yang akan masuk tim pemenangan,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy