Membandel, Pangkalan Elpiji di Kendari Disanksi Pertamina – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Membandel, Pangkalan Elpiji di Kendari Disanksi Pertamina

Sebelumnya, kata Aldo, pihaknya juga telah memberikan sanksi terhadap dua pangkalan LPG di Kendari, yakni pangkalan Jahardin dan pangkalan UD Rahma Karya Mandiri yang ada di Kecamatab Mandonga. “Kedua pangkalan tersebut kami berikan sanksi yang penghentian sementara. Lagi-lagi kasusnya sama, yakni menyalurkan LPG subsidi ke pengecer menggunakan mobil bak terbuka (pick up),” ujarnya.

Aldo menuturkan, pihaknya selalu rutin menggelar monitoring terhadap pangkalan elpiji yang ada di Kendari maupun pangkalan yang ada di daerah. Jika dalam monitoring terdapat penyelewengan penyaluran, kata Aldo, maka pihaknya tidak akan segan untuk menerikan sanksi, baik itu berupa sanksi teguran sampai dengan pemutusan hubungan usaha (PHU)

Ia pun mengimbau kepada masyarakat yang melihat ada aktivitas mencurigakan dipangkalan dan jika ada pangkalan elpiji yang tidak melayani masyarakat padahal stoj elpijinya masih ada, bisa langsung melaporkannya ke Pertamina dengan menghubungi contact center 135. “Saya imbau juga masyarakat untuk tidak membeli gas 3 kg diwarung (pengecer) karena yang sah itu belinya dipangkalan,” kata Aldo. (ags)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top