Mau Untung? Yuk Investasi Emas di Pegadaian Kendari – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Mau Untung? Yuk Investasi Emas di Pegadaian Kendari

Tampak antusias masyarakat yang bertransaksi di PT pegadaian (Persero) Cabang Kendari, Kamis (19/9).

KENDARIPOS.CO.ID — Harga emas acuan yang diproduksi PT Aneka Tambang (Antam), Tbk., pada perdagangan selalu mengalami kenaikan. Dilansir dari situs PT Pegadaian (Persero) harga emas pada Kamis (19/9) tercatat Rp 759 ribu per gram atau mengalami kenaikan sebesar Rp 12 ribu (1,60 Persen) dari yang sebelumnya pada Rabu (18/9) tercatat sebesar Rp 747 ribu.

Melihat tren harga emas yang selalu mengalami kenaikan, Mustamin selaku Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Cabang Kendari mengimbau masyarakat agar berinvestasi emas mulai dari sekarang. Kata dia, masyarakat lebih bagus berinvestasi dengan cara membeli emas, ketimbang memegang uang cash atau ditabung sendiri. “Sekarang banyak cara beli emas. Selain bisa beli emas fisik di Pegadaian, masyarakat juga bisa beli emas dalam bentuk tabungan emas. Di Pegadaian cukup Rp 6 ribu saja. Masyarakat sudah bisa punya emas 0,01 gram,” ungkapnya, Kamis (19/9).

Dengan begitu, masyarakat nantinya memiliki tabungan emas yang pada kemudian hari tabungannya bisa di konversi menjadi kepingan emas atau emas batangan. “Tabungan emasnya juga bisa digadai. Bisa juga dicetak dalam bentuk kepingan kemudian dijual kembali pada saat harga emas sedang naik. Pasti lebih untung. Dari pada uangnya disimpan, pasti akan tergerus inflasi, karena saat ini harga kebutuhan selalu naik,” beber Mustamin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy