Masuk Masa Pensiun, Sekda Bombana Pamit – Laman 2 – Kendari Pos
Bombana

Masuk Masa Pensiun, Sekda Bombana Pamit

Selama menjadi Sekda Bombana, ia mengaku memperoleh banyak pengalaman. Bekerja dengan mengutamakan pelayanan super cepat, membutuhkan ASN yang disiplin dan memiliki komptensi. Meski demikian, pada aparatur pemerintah mampu menjaga ritme tersebut. Makanya, kinerja mereka perlu diapresiasi.

“Saya selalu berusaha merangkul semua pegawai. Tidak ada perbedaan pemberlakukan diantara mereka. Kalau ada yang bertamu, saya persilahkan. Terkadang saya juga menerima tamu di luar ruangan,” ujar Burhanuddin.

Jika ada perkataan atau teguran dalam bentuk sanksi, ia memohom maaf. Pada prinsipnya, ia hanya menegakan aturan sebagaimana diatur dalam UU. “Teguran yang saya berikan itu, tidak lain untuk memotifasi teman-teman ASN agar bisa bekerja secara profesional lagi. Roda kehidupan berputar jangan pernah putus asa dalam bekerja untuk rakyat,” tuturnya. (kmr)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy