Mahasiswa PPs FKIP UHO Dituntut Fleksibilitas – Laman 3 – Kendari Pos
Edukasi

Mahasiswa PPs FKIP UHO Dituntut Fleksibilitas

Sementara itu, Ketua Program Studi Keguruan Bahasa, Alberth mengatakan, kegiatan ini pada dasarnya sebagai bentuk penguatan dan refleksi bagi mahasiswa pasca sarjana tentang karakter-karakter apa saja yang diharapkan dapat dimunculkan oleh mahasiswa dalam menghadapi era yang penuh dengan ketidakpastian ini. “Termasuk tuntutan tentang pentingnya publikasi karya ilmiah bagi mahasiswa. Kita harus membangkitkan kesadaran mahasiswa, khususnya pada tataran pascasarjana agar mereka tidak kehilangan arah,” kata Alberth.

Ke depannya, diharapkan ada tindak lanjut dari kegiatan kuliah umum ini, baik itu terhadap mahasiswa, maupun para dosen. “Kami harapkan ada kelanjutan dari kegiatan ini, mungkin kedepannya kami akan mengadakan kegiatan pelatihan penulisan karya tulis ilmiah, bagi mahasiswa dan juga dosen,” pungkasnya. (idh)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top