LPPM STIKES MW Kendari Helat Monev Internal – Kendari Pos
Edukasi

LPPM STIKES MW Kendari Helat Monev Internal

STIKES MW La Djabo Buton (Kiri) saat berfoto bersama setelah monitoring dan evaluasi (Monev) pada waktu lalu. FOTO : MASLINDAH/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat (LPPM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Mandala Waluya Kota Kendari, melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) internal. Monev ini ditujukan pada dosen peneliti Stikes MW yang berhasil menerima dana hibah dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti).

Ketua STIKES MW, Dr. Tasnim, SKM., MPH.,PH., mengungkapkan, saat ini ada tiga judul program PKM dosen STIKES MW yang dipresentasikan. Serta menggandeng berbagai pihak yang cukup bervariasi, mulai dari sektor pendidikan, hingga pihak Industri. “Melalui monev internal ini, diharapkan menjadi ajang latihan bagi para dosen STIKES MW, sebelum nantinya dilakukan monev eksternal yang dihadiri para reviewer nasional dari Kemenristekdikti yang akan berlangsung di Universitas Halu Oleo (UHO) pekan depan,” bebernya, Senin (16/9).

STIKES MW terus berupaya menggenjot seluruh dosen untuk meningkatkan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, khususnya pada bidang kesehatan. “Sebagai kampus yang konsen kepada bidang kesehatan, tentu STIKES MW akan terus berusaha untuk memberikan kontribusi kepada pemerintah, dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat. Sehingga, hasil dari penelitian dosen MW dapat di aplikasikan kepada masyarakat dengan tepat dan bermamfaat,” jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy