Lima Hektar Lokasi HPS di Konsel Terus Dibenahi – Kendari Pos
Konawe Selatan

Lima Hektar Lokasi HPS di Konsel Terus Dibenahi

Kepala Dinas Perkebunan dan Holtikultura Sultra, La Haruna (masker dan topi hitam) bersama warga di lokasi HPS di Kecamatan Angata Konawe Selatan (Konsel), Selasa (24/9).

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Provinsi Sultra terus mematangkan kesiapan peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-39. Untuk urusan tehnis lapangan, Pemprov mendistribusi tugas ke seluruh OPD termasuk melibatkan Pemda hingga tingkat pemerintah desa. Hari ini, Dirjen Holkultura Kementerian Pertanian akan melihat langsung lokasi HPS itu. Mereka tidak datang sendiri, ada beberapa prokoler istana. Pasalnya, Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan hadir.

“Ada dirjen yang datang, rabu tiba dan Kamis ke lapangan cek lokasi. November semakin dekat, pekerjaan kita utamanya yang tehnis harus segera selesai salah satunya lahan,”

Kepala Dinas Perkebunan dan Holkultura Sultra, La Haruna saat meninjau lokasi di Angata Konawe Selatan (Konsel), kemarin.

Dalam kunjungannya ke Angata, ia menurunkan dua alat berat untuk meratakan 5 hektar tanah untuk area parkir para tamu HPS itu. “Kita turun lokasi, untuk komunikasi dengan camat dan lurah soal kesiapan lahan. Alhamdulilah sudah siap dimasuki alat, dan mulai hari ini sudah bisa dikerjakan,” ujarnya

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top