Lima Daerah Zona Keselamatan Ditetapkan – Kendari Pos
Nasional

Lima Daerah Zona Keselamatan Ditetapkan

Wali Kota Kendari Sulkarnain (lima dari kiri), Kepala Dishub Sultra Hado Hasina (empat dari kiri), Kepala BPTD Wilayah XVIII Prov. Sultra Benny Nurdin Yusuf (tiga dari kiri) foto bersama sejumlah peserta funbike 2019 di terminal Puwatu, Kendari, Sabtu (28/9).

KENDARIPOS.CO.ID — Fun bike yang digelar Balai Pengelola Transportasi (BPTD) wilayah XVIII Sultra, Sabtu (28/9) sangat meriah. Ratusan warga Metro Kendari, pejabat BPTD hingga Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir berbaur dalam kegiatan kampanye bike to work itu. Berbalut semangat tinggi, para peserta sukses mencapai garis finish di Terminal Puuwatu. Acara kian meriah dengan undian doorprize bagi peserta.

Sekira 500-an peserta turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Deklarasi itu juga dirangkaikan dengan pencanangan zona keselamatan transportasi di Terminal Puuwatu yang telah menjadi tipe A. Kepala BPTD Wilayah XVIII Provinsi Sultra, Benny Nurdin Yusuf mengatakan program bike to work sudah pernah dilakukan di beberapa provinsi. “Semoga kami bisa istikamah dan didukung seluruh stakeholder sehingga menjadi contoh bagi daerah lain. Ini merupakan langkah kami untuk mewujudkan lalu lintas yang lebih baik di Sultra, sebab kemacetan selalu menghantui suatu daerah, termasuk Kendari, Baubau, dan Kolaka. Saat ini lima kabupaten dan kota siap menjadi percontohan zona keselamatan transportasi di Sultra, yakni Kendari, Baubau, Kaledupa, Kolaka, dan Muna Barat,” ujar Benny Nurdin Yusuf, akhir pekan lalu.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy