La Pili Siap Tarung di Pilkada Muna – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

La Pili Siap Tarung di Pilkada Muna

Ditanya soal sosok yang berpotensi sebagai pasangannya, mantan Wakil Ketua DPRD Sultra ini menegaskan bahwa semua kesempatan masih terbuka lebar. Semua akan diputuskan sesuai tahapan yang ada. Banyak faktor yang memengaruhinya termasuk komunikasi antar partai. “Apakah nanti (berpasangan) dengan Pak Dokter (dr. LM Baharuddin), Rusman Emba, Rajiun, Syarifuddin atau mungkin saya sendiri sebagai 01 (Cabup). Semua peluang itu masih terbuka,” pungkasnya.

Sementara itu, Plt Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo, mengatakan, La Pili diusung di Pilkada Muna karena dianggap potensial. Selain berpengalaman, sosok La Pili juga sudah sangat dikenal oleh masyarakat Muna. “Di Muna ada La Pili. Konsolidasi akan terus dibangun dengan partai lain. Calon lain diharapkan cocok dengan kader PKS,” tutur Yaudu, akhir pekan lalu. (uli)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy