La Pili Siap Tarung di Pilkada Muna – Kendari Pos
Politik

La Pili Siap Tarung di Pilkada Muna

KENDARIPOS.CO.ID — Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tenggara (Sultra), La Pili, menyatakan siap tampil kembali dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Muna. “Karena itu adalah amanah partai, maka sebagai kader saya siap melaksanakan amanah itu,” ujar La Pili, kemarin. Mantan pasangan dr. LM Baharuddin pada Pilkada Muna 2010 ini menyebut, dirinya tidak ingin buru-buru memutuskan apakah akan tampil sebagai calon bupati (Cabup) atau calon wakil bupati (Cawabup). Ia mengaku akan mengikuti dinamika yang ada sebab politik sangat dinamis. “Seperti apa endingnya, akan berpasangan dengan siapa, semua masih dikomunikasikan. Pada prinsipnya, saya siap maju” imbuhnya.

La Pili

Mantan calon anggota DPR RI ini juga mengaku bersyukur banyak figur yang bermunculan untuk mengisi bursa pencalonan. Menurutnya, potret demikian menunjukan tingginya antusiasme mengabdi untuk daerah. Mengenai komunikasi dengan partai lain, La Pili menyerahkan sepenuhnya pada PKS. “Komunikasi secara kelembagaan itu domain partai. Saya pun menjalin komunikasi secara personal dengan figur-figur lain. Jadi berjalan dua arah,” terangnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top