KPK Dilahirkan Mega, Mati di Tangan Jokowi? – Laman 3 – Kendari Pos
Nasional

KPK Dilahirkan Mega, Mati di Tangan Jokowi?

Henny menyebut, kehadiran KPK di masa mendatang menjadi pembeda, karena dilahirkannya UU KPK yang memastikan KPK tetap independen serta pimpinan KPK yang harus bersih segala persoalan integritas. “Hanya satu permintaan kami, yaitu agar Bapak Presiden Joko Widodo bertindak dan memainkan peran sebagaimana pemimpin negara sebelumnya, dengan tidak menjadikan calon yang diduga melakukan pelanggaran etik berat untuk menjadi pimpinan KPK dan hentikan revisi UU KPK,” harapnya.

Pegawai KPK menegaskan, lahirnya lembaga antirasuah bukan untuk pegawai KPK. Namun untuk memberantas masalah kemiskinan, masalah ekonomi dan masalah bangsa Indonesia.

“Proses penegakkan hukum di bidang korupsi yang telah dibebankan kepada KPK, kita harus bersama-sama rakyat, bersama seluruh masyarakat Indonesia untuk menolong mereka yang sengaja untuk melemahkan KPK,” teriak Cristian di hadapan pegawai KPK, Jumat (6/9).

Cristian mengajak masyarakat Indonesia bersama pegawai KPK dapat melakukan perlawanan terhadap orang-orang yang ingin melemahkan kinerja pemberantasan korupsi. Karena keberadaan KPK untuk memulihkan ekonomi masyarakat Indonesia.

“Bahwa adanya KPK bukan untuk siapa-soapa, tapi adanya Komisi Pemberantasan Korupsi untuk seluruh rakyat Indonesia. Merdeka!,” tegas Cristian. “Siapapun yang sengaja melemahkan KPK kita semua maju dan melawan. Kita lawan. Lawan!,” ucap Cristian selesaikan orasinya.

Laman: 1 2 3 4 5

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy