Komitmen Memajukan Pendidikan, Enam Tokoh Sultra Raih Penghargaan – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Komitmen Memajukan Pendidikan, Enam Tokoh Sultra Raih Penghargaan

KENDARIPOS.CO.ID — Enam tokoh di Sultra berkibar di pentas nasional. Sultra bertabur anugerah pendidikan dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) Pusat. Anugerah Pendidikan Indonesia (API) dipersembahkan IGI kepada Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas, Rektor Universitas Halu Oleo Prof.Dr.Muhammad Zamrun, Kepala Kanwil Kemenag Sultra, Abdul Kadir, Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga, Bupati Wakatobi Arhawi dan Bupati Bombana, Tafdil.

Sulit untuk membantah kepedulian dan kontribusi enam tokoh hebat itu terhadap dunia pendidikan.
Komitmen mereka memajukan pendidikan di Sultra tak pernah memudar. Anugerah Pendidikan Indonesia dari IGI pusat sudah pantas mereka boyong ke Sultra.

Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas mengaku tak menyangka mendapat anugerah itu. Belakangan diketahuinya, IGI sudah memantau konsistensinya dalam membangun kompetensi guru sehingga diberikan penghargaan. Lukman Abunawas sangat mengapresiasi penganugerahan yang digelar IGI Pusat. “Kegiatan ini dalam rangka HUT IGI. Sangat luar biasa IGI ini yang memperingatinya dengan memberikan reward pada para tokoh yang concern memperhatikan dunia pendidikan. Saya sebagai pribadi dan kelembagaan mengucapkan terima kasih pada IGI,” ujarnya saat dihubungi usai menerima penghargaan di Arena GEES 2019 Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (20/9).

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy