Ketua DPD Nasdem Pimpin DPRD Bombana – Kendari Pos
Politik

Ketua DPD Nasdem Pimpin DPRD Bombana

Arsyad

KENDARIPOS.CO.ID — Teka teki siapa Ketua DPRD di Kabupaten Bombana dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), kini terjawab. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem telah mengeluarkan rekomendasi dengan menunjuk Arsyad sebagai pimpinan parlemen di daerah itu.

Arsyad menggeser dua kandidat peraih suara tertinggi dalam Pemilu 2019, Husnul Fuadi dan Kal Asyar. Penunjukan itu dibenarkan Arsyad yang juga sebagai Ketua DPD Nasdem Bombana. “Saya sudah dapatkan rekomendasi dari hasil pleno DPP yang yang dilakukan Agustus lalu, serentak secara nasional,” ujarnya, kemarin.

Arsyad yang mengumpulkan 982 suara mengakui, ia mengungguli dua pemilik suara terbanyak, Husnud Fuadi dengan 1.750 dukungan dan Kal Asyar 1.052 suara berkat hasil pleno DPD Nasdem Bombana. Hasil pleno saat itu mengeluarkan tiga nama calon Ketua DPRD Kabupaten Bombana.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy