Kerjasama Indonesia dan Kanada, Wakatobi Jadi Tuan Rumah Monev – Laman 2 – Kendari Pos
Wakatobi

Kerjasama Indonesia dan Kanada, Wakatobi Jadi Tuan Rumah Monev

Ketua KONI Wakatobi ini menilai NSLIC bersama dinas terkait telah berhasil berperan mendampingi permasalahan yang dihadapi petani rumput laut di Wakatobi. Sehingga membuahkan hasil yakni peningkatan hasil panen rumput laut tahun 2019 ini.

Sementara itu, Deputi Proyek NSLIC, Feri Juniver mengungkapkan monev tingkt provinsi ini telah menjadi agenda rutin sejak tahun 2017. Tujuannya, untuk pengembangan ekonomi lokal dan upaya meningkatkan iklim investasi. “Kita berharap Kabupaten Wakatobi dapat menjadi teladan bagi daerah lain di Indonesia dengan Membangun sinergitas dan sinkronisasi dengan Pemda Wakatobi untuk menyusun rencana kerja tahun 2020,” tukasnya.

Tak hanya itu, Pemprov Sultra melalui Bappeda Provinsi berharap NSLIC dapat membantu pemda dalam menyelesaikan persoalan-persoalan dan tantangan yang dihadapi daerah khususnya mengembangkan iklim investasi.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top