Kepala Bappeda Konkep Incar Kursi Bupati – Kendari Pos
Politik

Kepala Bappeda Konkep Incar Kursi Bupati

KENDARIPOS.CO.ID — Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) pada tahun 2020 mendatang dipastikan berlangsung seru. Pasalnya, bukan hanya politikus yang ikut berkompetisi memperebutkan kursi Konkep-1. Kalangan birokrasi juga ambil bagian untuk menjadi orang nomor satu di pemerintahan Pulau Wawonii. Disebutkan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Konkep, Abdul Halim, juga akan maju pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

Abdul Halim

Saat ini, Abdul Halim sudah mendaftarkan diri di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Konkep. Ia mengaku, maju sebagai bakal calon Bupati Konkep tahun depan semata untuk kepentingan daerah yang lebih besar. “Saya sudah komunikasi politik dengan pengurus PDIP. Tapi baru tahapan penjajakan. Sambil mencermati agar tidak melanggar undang-undang terkait status saya sebagai aparatur sipil negara (ASN),” kata Abdul Halim, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy