Kenang Sejarah, Satbrimob Bangun Monumen di Asemi Konut – Kendari Pos
Konawe Utara

Kenang Sejarah, Satbrimob Bangun Monumen di Asemi Konut

Komandan Satuan Brimob, Kombes Pol. Joni Afrizal Syarifuddin (depan, dua dari kiri), Bupati Konut, Ruksamin (depan, tiga dari kiri) saat acara peletakan batu pertama pembangunan monumen sejarah perjuangan Brimob di Desa Asemi Nunulai Kecamatan Asera, Sabtu (14/9).

KENDARIPOS.CO.ID — Satuan brigade mobil (Satbrimob) Polda Sultra akan melakukan pembangunan monumen sejarah perjuangan di Konawe Utara (Konut). Lokasinya ditempatkan di Desa Asemi Nunulai Kecamatan Asera. Pembangunan monumen itu tak lain untuk mengenang kembali perjuangan pasukan Brimob ketika pertempuran dengan gerombolan DI/TII.

Peletakan batu pertama monum perjuangan dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob, Kombes Pol. Joni Afrizal Syarifuddin, Sabtu (14/9). Momentum bersejarah ini disaksikan langsung Bupati Konut, Ruksamin dan Ketua DPRD Konut, Ikbar dan masyarakat.

“Selain bersilaturahmi kedatangan Satbrimob di Desa Asemi juga adalah untuk mengenang kembali perjuangan pasukan Brimob saat masa pertempuran melawan gerombolan DI/TII,” ujar Komandan Satuan Brimob, Kombes Pol. Joni Afrizal Syarifuddin, Sabtu, (14/9).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top