Kementerian PUPR Hibahkan Aset Kebun Raya Kendari – Kendari Pos
Metro Kendari

Kementerian PUPR Hibahkan Aset Kebun Raya Kendari

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir (tiga dari kanan), Kepala Bidang Pengembangan Wilayah Timur, Pusat Pengembangan Sarana dan Prasarana Pendidikan, Olahraga & Pasar Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Usman Hermanto, STST, M.Eng (dua dari kiri), bersalaman seusai penandatanganan hibah aset Kebun Raya Kendari, Selasa (10/9) di Hotel Claro. Foto: Adi Hidayat/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Fasilitas penunjang di Kebun Raya Kendari yang dibangun Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), seperti jalan dan vila telah dihibahkan kepada Pemerintah Kota Kendari. Pengelolaan aset milik pemerintah pusat itu, kini resmi menjadi tanggungjawab Pemkot.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menandatangani dokumen hibah atas aset Kebun Raya Kendari milik pemerintah pusat itu, Selasa (10/9). Sulkarnain berkomitmen untuk terus memaksimalkan fungsi dan pengelolaan Kebun Raya Kendari. Selain menjadi destinasi wisata baru di metro ini, lanjut Sulkarnain, kawasan wisata dengan luas lahan 113 hektar itu juga akan dijadikan pusat penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan terkait flora endemik di Sultra.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top