Keluyuran di Jam Sekolah, Belasan Pelajar di Koltim Terjaring Razia – Kendari Pos
Kolaka Timur

Keluyuran di Jam Sekolah, Belasan Pelajar di Koltim Terjaring Razia

Pelajar SMA terjaring razia yang dilakukan Satpol PP Koltim, Selasa (10/9). Dalam operasi, personil Satpol PP menjaring sebanyak 17 pelajar dari sejumlah SMA. Namun karena baru tahap awal, pelajar yang terjaring belum dilakukan penahanan namun hanya pembinaan saja.

KENDARIPOS.CO.ID — Belasan pelajar dari sejumlah SMA di Kolaka Timur (Koltim) terjaring razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Selasa (10/9). Mereka diciduk personil Satpol PP di sejumlah tempat berbeda. Razia ini dilakukan merujuk pada Peraturan daerah (Perda) nomor 15 tahun 2016. Pada bagian D pasal 32 disebutkan, pelajar yang berkeliaran pada jam sekolah harus ditertibkan.

Kepala Satpol PP Koltim, Bastian mengatakan sebanyak 17 siswa dari beberapa sekolah berhasil terjaring. Namun untuk kali ini, pihaknya hanya melakukan pembinaan saja. Tapi bila terulang, kemungkinannya akan dilakukan penahanan.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top