Kapolres Konawe Ajak Masyarakat Jaga Persatuan – Kendari Pos
Konawe

Kapolres Konawe Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

AKBP Muhammad Nur Akbar

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai wilayah yang dihuni masyarakat majemuk, Konawe memiliki potensi terjadinya konflik yang berbau SARA. Untuk itulah, masyarakat tidak mudah terprovokasi. Terutama isu-isu sesat dari pihak yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan situasi untuk mengganggu stabilitas keamaan. Himbauan ini disampaikan Kapolres Konawe, AKBP Muhammad Nur Akbar melalui Kasubbag Humas, Iptu Alboin Lubis kemarin.

Menurutnya, konflik yang terjadi di Papua harus menjadi pelajaran. Untuk menjaga kondusifitas daerah, ia mengajak seluruh elemen bergandeng tangan. Masyarakat Konawe sangat plural baik suku, agama dan budaya, harus menjadi contoh bagaimana menjaga persaudaraan dalam keberagaman.

“Sebagai anak bangsa, kita semua bersaudara, kita harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban dimana saja kita berada, baik itu di Konawe di Papua maupun di daerah lain dalam bingkai NKRI,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top