Kapasitas Jaringan Internet di Mubar Bakal Ditambah – Laman 2 – Kendari Pos
Muna Barat

Kapasitas Jaringan Internet di Mubar Bakal Ditambah

Dari hasil pertemuan awal, pihak provider memberi respon positif. Hanya saja, Pemda harus sedikit bersabar. Pasalnya, harus menunggu proses pengerjaan Palapa Ring. Proyek pengerjaan Palapa Ring kata dia, sangat tekhnis. Makanya, dikerjakan dengan sangat hati-hati sehingga butuh waktu.

“Jaringan seluler di Mubar dalam kurung waktu tiga bulan ini memang kurang baik. Hal ini disebabkan meningkatnya jumlah pengguna ponsel sehingga kapasitas bandwich/radio tidak mampu lagi. Untuk itulah perlu penambahan kapasitas,” jelasnya.

Meski begitu, masyarakat jangan panik. Sesuai rencana, awal Desember akan ada penambahan kapasitas sebesar 800 MB dari 400 MB, bersamaan dengan aktifnya Palapa Ring. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat agar lebih bijak dalam menyikapi kondisi yang tidak diinginkan ini. “Kita menunggu proyeknya selesai. Insya Allah, bulan Desember jaringan seluler di Mubar baik dan lancar,” ujarnya. (yaf)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy