Kapal Wisata Australia Bakal Kunjungi Sultra – Kendari Pos
Metro Kendari

Kapal Wisata Australia Bakal Kunjungi Sultra

Plt Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Sultra, I Gede Panca (lima kiri), Kepala Bea Cukai Kendari, Benny Benhard (lima kanan) bersama pegiat wisata saat coffee morning pengembangan destinasi kapal wisata, Rabu (25/9)

KENDARIPOS.CO.ID — Sultra memiliki ribuan objek wisata, namun belum dikelola secara maksimal. Sebuah kapal wisata asal Australia dengan kapasitas 40 penumpang akan mengunjungi Sultra, Oktober mendatang. Pemprov Sultra akan mempromosikan potensi wisata yang ada di Bumi Anoa di momen itu.

Plt Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Sultra, I Gede Panca menjelaskan ada satu kapal wisata yang akan berkunjung ke Sultra. Kapal asal Australia itu akan menyambangi labengki, bokori, toronipa, lalu kembali ke Kendari. “Jadi kita upayakan agar para wisatawan dapat menikmati seluruh potensi wisata, baik budaya, pantai, maupun wisata kuliner. Dengan kepuasan panorama alam yang kita miliki, sehingga mampu memikat mereka untuk terus berkunjung,”jelasnya saat acara coffee morning pengembangan destinasi kapal wisata Sultra di salah satu hotel di Kendari (25/9).

Potensi pariwisata Sultra sangat besar, baik dari segi budaya, wisata alam, budaya, kuliner serta potensi laut. Selain itu fasilitas sandar labuh tersebar di seluruh kabupaten. Namun kunjungan kapal wisata belum begitu marak. Sultra memiliki sebaran obyek wisata sebanyak 1.144 (lihat grafis). Namun potensi ini tidak akan diketahui bila tidak dipromosikan. “Salah satu cara promosi dengan mengoptimalkan kunjungan kapal wisata di Sultra. Jadi kita lakukan pelan-pelan, step by step,”ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy