Kakek Syahrir, Warga Kolaka Ditemukan Tewas di Rumah Kebun – Laman 2 – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Kakek Syahrir, Warga Kolaka Ditemukan Tewas di Rumah Kebun

Karena penasaran, Saharia memutuskan kembali ke rumah korban dan memanggilnya, namun tetap juga tidak direspon. Karena itu, Saharia berusaha membuka pintu namun pintu terkunci sehingga ia masuk melalui jendela. Saat masuk tersebut, Saharia melihat tubuh Syahrir terbujur kaku di atas kasur di dalam kelambu.

“Saharia kemudian memangil tetangga lainnya dan menghubungi Bhabinkamtibas di wilayah tersebut. Jasad korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Mangolo untuk dibersihkan. Keluarga korban menolak untuk visum,” ujar mantan Kasi Humas Polsek Wundulako.

Dari hasil pemeriksaan sementara, selama ini korban tinggal di rumah kebunnya seorang diri. Korban diperkirakan meninggal sejak dua hari lalu karena sakit. Di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Keterangan keluarganya, korban memiliki riwayat penyakit hipertensi dan asam urat. (fad)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top