Jelang Gowes Nusantara, Pemkab Kolaka Gelar Bersih-bersih – Laman 2 – Kendari Pos
Kolaka

Jelang Gowes Nusantara, Pemkab Kolaka Gelar Bersih-bersih

“Kami berharap semua unsur kalangan masyarakat mendukung dan ikut berpartisipasi untuk menyukseskan Gowes Nusantara ini. Adapun bentuk dukungan partisipasi yang dimaksud misalnya tetap menjaga kamtibmas tetap kondusif serta kebersihan lingkungan,” tutur Mustajab.

Sementara itu, Camat Kolaka, Amri langsung merespon imbauan Pemkab Kolaka untuk menjaga kebersihan. Kamis (26/9) kemarin, Amri bersama dengan aparat keamanan dan kelurahan di Kecamatan Kolaka menggelar kegiatan kerja bakti dengan melakukan aksi bersih-bersih di sejumlah wilayah di Kecamatan Kolaka.

“Tidak hanya karena jelang Gowes Nusantara, kerja bakti gabungan Danramil Kolaka, Kapolsek Kolaka beserta jajarannya sudah menjadi agenda rutin kami setiap kamis. Kami berharap, kegiatan ini dapat memotivasi warga untuk senantiasa memperhatikan kebersihan lingkungan,” tutur Amri. (fad)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy