Jaksa Masih Kejar Terpidana Narkoba yang Melarikan Diri – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Jaksa Masih Kejar Terpidana Narkoba yang Melarikan Diri

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Jajaran jaksa di Kejari Kendari masih melakukan pencarian terhadap Fajar Tamrin, terpidana kasus narkoba yang melarikan diri, Rabu (11/9) siang itu. Pengejaran tervonis enam enam tahun penjara itu belum membuahkan hasil hingga, Jumat (13/9). Fajar melarikan diri sebelum tiba di Pengadilan Negeri Kendari untuk menjalani peradilan sebagai saksi dalam perkara narkoba. Fajar lolos dari pengawalan petugas Lapas dan Kejari Kendari.

Kasi Pidum Kejari Kendari, Nanang Ibrahim mengatakan pihaknya sedang melakukan pencarian kepada terpidana tersebut. Sejak melarikan diri, Fajar belum ditemukan. “Kami dibantu pihak Kejati Sultra sedang melakukan pencarian ke beberapa tempat yang dicurigai tempat persembunyiannya,” ujarnya.

Nanang mengatakan, Fajar sejatinya hadir di pengadilan sebagai saksi perkara lain karena diduga sebagai pengendali narkoba dari Lapas Kendari. Fajar diduga terseret dalam kasus narkoba yang menyeret seorang kurir yang telah ditangkap BNNP Sultra, beberapa pekan lalu.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Kendari, Wilman Ernaldi mengatakan, belum tahu pasti seperti apa kronologis pelariannya. Yang jelasnya saat itu, Fajar dibawa dengan menggunakan mobil tahanan. Dia dikawal oleh dua sipir Lapas dan satu supir Kejaksaan Negeri Kendari bernama Sudarno.”Kami belum tau persis pelariannya seperti apa,”ujarnya

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top