Irham Kembali Nahkodai Parlemen Konsel – Kendari Pos
Politik

Irham Kembali Nahkodai Parlemen Konsel

Komposisi pimpinan baru DPRD Konsel periode 2019-2024 yang kembali diketuai, Irham Kalenggo (kedua dari kanan) usai dilantik Ketua PN Andoolo, Endra Hermawan. Tampak Wakil Bupati Konsel, H. Arsalim Arifin (tengah) berpose bersama petinggi parlemen usai pengucapan sumpah jabatan.

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua Pengadilan Negeri Andoolo, Endra Hermawan, SH, MH, mengukuhkan unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) periode 2019-2024. Pengambilan sumpah janji ketiga unsur pimpinan legislator itu berlangsung dalam sidang paripurna, Jumat (27/9) kemarin.

Tampuk kepemimpinan parlemen Konsel itu masih dipegang ketua sebelumnya, Irham Kalenggo yang juga adalah pimpinan Partai Golkar. Sementara Wakil Ketua I kini dijabat Kader Partai Gerindra, Armal. Selanjutnya Wakil Ketua II diamanahkan pada Senawan Silondae dari PDIP.

Wakil Bupati Konsel, Dr. H. Arsalim Arifin, mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menyampaikan selamat pada pimpinan yang telah dilantik tersebut. “Semoga amanah dan selalu memberikan dukungan dalam pembangunan Konsel yang lebih baik. Dengan dilantiknya pimpinan yang baru ini dapat meningkatkan sinergitas dengan Pemkab. Kita berharap dapat mendorong progres pembangunan demi mewujudkan Desa Maju Konsel Hebat,” kata Konsel-2 itu mewakili Bupati, H. Surunuddin Dangga, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy